Sukses


VIDEO: Klub Spanyol Ini Perkenalkan Pemain Baru Asal Arab Saudi

Bola.com, Madrid - Klub Spanyol, Rayo Vallecano, akhirnya memperkenalkan pemain baru mereka yang berasal dari Arab Saudi, Abdulmajeed Al-Sulaiheem. Gelandang 23 tahun tersebut direkrut dengan status pemain pinjaman dari klub Al Shabab selama 6 bulan.

Abdulmajeed Al-Sulaiheem dikirim oleh federasi sepak bola Arab Saudi (SAFF). Ia merupakan salah satu dari 9 pemain yang dipinjamkan ke beberapa klub Spanyol. Hal ini merupakan bagian dari kerja sama La Liga dengan SAFF.

Al-Sulaiheem sudah sepekan bersama Rayo Vallecano. Namun, ia baru diperkenalkan ke publik pada Rabu (7/2/2018).

"Mereka memperlakukan saya dengan baik. Bahasa mungkin menjadi kendala karena hanya satu-dua orang saja yang bisa bahasa Inggris. Akan tetapi, saya akan belajar cepat mengenal mereka," kata Al-Sulaiheem seperti dilansir dari AP.

Pemain Arab Saudi tidak biasanya bermain di luar negeri. Dengan alasan keikut sertaan Arab Saudi di Piala Dunia 2018, kerja sama dengan La Liga dilakukan.

"Tentu orang-orang memperhatikan kami. Jadi, kami harus melakukan dan bermain yang terbaik. Kami harus menghargai sepak bola Arab Saudi. Kami di sini untuk satu tujuan, yaitu siap untuk Piala Dunia dan menjadi salah satu tim terbaik," ujar Al-Sulaiheem.

Piala Dunia 2018 merupakan turnamen edisi kelima kalinya yang diikuti oleh Arab Saudi. Mereka akan berlaga melawan tuan rumah Rusia, Uruguay, dan Mesir pada fase grup.

"Grup yang sulit, pertama menghadapi Rusia, lalu Uruguay, yang merupakan tim besar. Lalu laga antara dua negara bersaudara, Mesir melawan Arab Saudi," ucap Al-Sulaiheem.

 

Video Populer

Foto Populer