Sukses


Legenda Barcelona Yakin Neymar Tak Akan Berkhianat

Bola.com, Paris - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, menilai Neymar tidak akan berani berkhianat dengan hijrah ke Real Madrid. Stoichkov meyakini torehan prestasi bersama skuat Catalan menjadi faktor penentu bagi sang pemain untuk tidak hijrah ke Santiago Bernabeu.

Kabar Neymar yang akan hijrah ke Real Madrid kian berhembus kencang. Krisis yang dialami Los Blancos membuat para petinggi klub diberitakan mencari pemain kelas dunia guna mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Neymar tampil gemilang sepanjang musim 2017-2018. Total 27 gol dan 16 assist dari 26 pertandingan ditorehkan eks penggawa Santos tersebut.

Performa menawan membuat Neymar diisukan menjadi buruan utama manajemen Real Madrid. Pihak klub raksasa Spanyol itu pun siap mengucurkan dana 200 juta euro (Rp Rp 3,15 Triliun) untuk menggaet sang pemain.

"Saya tidak melihat kemungkinan Neymar pergi ke Real Madrid. Saya mendoakan yang terbaik untuk Neymar. Namun, saya tidak percaya dia ingin memenangi segalanya bersama Real Madrid. Padahal, sebelumnya Neymar sudah pernah melakukannya di Barcelona," kata Stoichkov.

Sejak berseragam Barcelona pada Juli 2013, Neymar telah telah meraih tiga trofi Copa Del Rey, satu Liga Champions, dua La Liga, hingga satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer