Sukses


Lionel Messi Diminta Kurangi Jumlah Pertandingan di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, mengaku telah meminta Lionel Messi memainkan pertandingan lebih sedikit bersama Barcelona demi persiapan Piala Dunia 2018.

Sepanjang musim 2017-2018, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, beberapa kali menepikan Messi pada ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Hal itu karena sang pemain merasa perlu beristirahat.

Rupanya, AFA ingin Messi tampil apik ketika berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia. Alhasil, Tapia pun mengaku menghubungi Messi agar dia mengurangi jumlah bermain bersama klubnya.

"Saya berharap semua pemain Argentina dalam kondisi terbaik menjelang Piala Dunia nanti. Sergio Aguero bermain luar biasa saat ini dan Messi selalu tampil dalam performa terbaik," ujar Tapia kepada TyC Sports.

"Saya telah berbicara kepada Messi agar dia bermain lebih sedikit dibandingkan musim sebelumnya. Apabila ada pertandingan yang kehadirannya tidak terlalu dibutuhkan, kami menyarankan dia untuk beristirahad demi kebaikannya," lanjut Tapia.

Lionel Messi dan kawan-kawan lolos hingga partai final di Piala Dunia 2014. Namun, di partai puncak Albiceleste takluk 0-1 dari Jerman.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer