Sukses


Iniesta Pertimbangkan Hengkang dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, dikabarkan Sport, Jumat (16/2/2018), mempertimbangkan tawaran dari klub China, Tianjin Quanjian.

Sebelumnya, Andres Iniesta mengaku tidak akan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin ataupun musim panas 2018. Barcelona juga telah memberikan kontrak "seumur hidup" kepada sang pemain.

Akan tetapi, Andres Iniesta mulai mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou setelah Tianjin Quanjian memberikan proposal transfer sebesar 35 juta euro per tahun. Perwakilan Tianjin Quanjian diberitakan dua kali berkunjung ke Barcelona.

Menurut Sport, Andres Iniesta ingin menunggu akhir Maret sebelum membuat keputusan terkait tawaran tersebut. Namun, Tianjin Quanjian diberitakan optimistis akan berhasil mengamankan tanda tangan pemain Spanyol itu.

Andres Iniesta menjadi bagian dari Barcelona sejak 2003. Hingga saat ini, gelandang 33 tahun tersebut telah mengoleksi 55 gol dan 138 assist dari total 651 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer