Sukses


Gocekan Messi Bikin Bek Barcelona Kagum

Bola.com, Barcelona - Thomas Vermaelen mengaku mengagumi rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Di mata bek asal Belgia itu, Messi merupakan pemain fenomenal.

Messi telah membela Barcelona dalam 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Argentina itu juga menyumbangkan 27 gol.

"Messi luar biasa. Jika Anda berjudi bahwa Messi akan bergerak ke satu arah, maka dia akan bergerak ke yang lain. Anda akan berpikir bahwa dia melakukannya hanya dalam permainan, tapi dia melakukannya hari-hari demi hari dalam latihan, itulah yang membuat aku takjub," kata Vermaelen seperti dilansir Soccerway.

"Ketika dia mendatangi Anda secara diagonal dengan kecepatan tinggi, sangat sulit untuk menghentikannya. Anda tahu dia mungkin akan menembak dengan kaki kirinya, tapi dia selalu lebih cepat. Dan dia juga bisa bermain sebagai Nomor 10 dan memberikan assist."

2 dari 3 halaman

Bakat Murni

Bintang Barcelona, Lionel Messi (AFP/Gerard Julien)

Menurut Vermaelen, apa yang dilakukan Messi adalah bakat murni.

"Mungkin bagi dia, itu tidak terasa spesial, tapi bagi kami itu terlihat sangat istimewa. Dia hanya melakukannya dan melanjutkan pekerjaannya. Dia juga tidak terlalu emosional saat berduel dengan lawan."

"Ada saat Anda melihatnya melakukan sesuatu dan Anda hanya tertawa. Bahkan di bangku cadangan saat pertandingan Anda tertawa saat melihat apa yang sedang dia lakukan, sama seperti di rumah atau di sofa Anda," Vermaelen mengakhiri.

3 dari 3 halaman

3 Kompetisi

Barcelona sendiri masih bersaing dalam tiga kompetisi musim ini. Mulai dari La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer