Sukses


Ernesto Valverde Dikritik Karena Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mendapat kritikan keras karena memaksa memainkan Gerard Pique dalam laga melawan Eibar (17/2/2018). Saat itu, kondisi Pique sedang tidak fit karena mengalami cedera ringan.

Gerard Pique sedang tidak berada dalam kondisi terbaik. Namun, Valverde tetap memainkan bek tengah andalannya tersebut. Padahal, Valverde masih memiliki Yerry Mina yang siap tampil setelah bergabung pada bursa transfer musim dingin 2018.

Meskipun Barcelona menang dengan mencatatkan clean sheet, Valverde tetap mendapat kritikan karena memainkan Pique. Sebagian pengamat berpendapat kalau Valverde seharusnya mengistirahatkan sang pemain karena Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea di Liga Champions.

Pique terlihat mengenakan perban yang tebal di bagian lutut kanannya pada laga melawan Eibar. Hal tersebut mengindikasikan kalau sang pemain mengalami masalah yang cukup serius.

Namun sebagai pelatih Barcelona, Valverde memiliki pertimbangan tersendiri untuk memainkan Gerard Pique. Tetap saja, keputusan Valverde bisa menimbulkan kesan negatif untuk Yerry Mina.

Bek tengah anyar tersebut bisa merasa tidak mendapat kepercayaan dari Valverde untuk mengisi lini pertahanan Barcelona.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer