Thibaut Courtois Mengaku Belum Dikontak Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 21 Feb 2018, 18:09 WIB
Thibaut Courtois

Jakarta Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masih membuka peluang hengkang. Setelah Chelsea imbang 1-1 kontra Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, masa depan Courtois belum jelas.

Anak-anak Thibaut Courtois selama ini tinggal di Madrid, Spanyol bersama ibunya. Hal itu membuat kiper internasional Belgia ini selalu ingin bersama mereka.

"Masa depan saya belum jelas, tapi apa yang saya katakan bahwa hati saya di Madrid, dimaknai salah. Saya memiliki dua anak yang tinggal di Madrid," kata Thibaut Courtois, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu tidak mudah. Saya memiliki kontrak satu tahun tersisa di sini dan saya senang untuk membicarakannya (kontrak) dengan Chelsea," bebernya.

2 of 3

Belum Dikontak Real Madrid

Pemain Belgia, Premier League, Thibaut Courtois
Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois (AP/Kirsty Wigglesworth)

Mantan kiper Atletico Madrid ini mengaku belum dikontak Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Courtois hanya mendengar rumor-rumor ketertarikan dari klub lain, yang pada kenyataannya belum pernah ada.

Courtois menegaskan bahwa dia selalu memprioritaskan Chelsea. Pemain berusia 25 tahun ini merasa The Blues berjasa besar dalam kariernya.

3 of 3

Prioritaskan Chelsea

Thibaut Courtois
Thibaut Courtois (AFP/Vincenzo Pinto)

"Chelsea sudah percaya kepada saya sejak lama dan itu tidak akan saya lupakan. Saya rasa Florentino Perez tidak akan menghubungi saya, dia akan menghubungi agen saya," jelas Courtois.

Chelsea telah membeli Courtois dari klub Belgia, Genk pada 2011 dengan nilai sembilan juta euro. Dia langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid dan baru kembali ke Stamford Bridge pada 2013.

Lanjutkan Membaca ↓