Sukses


Davinson Sanchez Buat Real Madrid Gigit Jari

Jakarta - Davinson Sanchez masih betah di Tottenham Hotspur. Dia mengaku tidak berminat membela Real Madrid

Sanchez adalah salah satu bek muda yang paling menjanjikan. Karenanya, performanya menyulut rumor ketertarikan dari Real Madrid.

Pertahanan Real Madrid saat ini tak sekokoh musim-musim sebelumnya. Setelah ditinggal Pepe akhir musim lalu, Los Blancos tak juga mendatangkan penggantinya. Pasukan Zinedine Zidane itu pun siap mendatangkan Sanchez di akhir musim.

Meski demikian, Sanchez sepertinya menikmati posisinya di Tottenham saat ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak tertarik untuk pindah klub.

2 dari 3 halaman

Komentar Sanchez

Davinson Sanchez (AFP)

"Aku tidak memikirkan uang. Saat ini, di sini, di Tottenham, aku sangat baik. Aku bermain setiap tiga sampai empat hari. Aku menjadi pemain penting dalam tim," kata Sanchez seperti dilansir Soccerway.

"Real Madrid klub besar, yang telah memenangkan banyak gelar. Jika kondisinya tidak menguntungkan bagiku, aku tidak dapat menerima tawaran mereka," Sanchez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Sanchez

Sanchez masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga 2023. Musim ini, ia telah memperkuat The Lilywhites dalam 30 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer