Sukses


Real Madrid Belum Menyerah Kejar Barcelona

Bola.com, Leganes - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara La Liga 2017-2018. Ramos menyebut, Madrid akan terus mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Los Blancos kembali meraih hasil positif pada paruh kedua musim ini. Teranyar, El Real menang 3-1 atas Leganes dalam laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Butarque, Rabu (21/2/2018).

Tiga gol kemenangan Madrid disarangkan Lucas Vazquez pada menit ke-11, Casemiro menit ke-29, dan Sergio Ramos menit ke-90. Sementara itu, gol tunggal Leganes dicetak Unai Bustinza pada menit keenam.

Hasil ini pun membuat klub asuhan Zinedine Zidane itu belum terkalahkan dari enam laga terakhir di La Liga musim ini, dengan rincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sukses mendulang 16 poin dari enam pertandingan sebelumnya, membuat Real Madrid naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 48. Mereka terpaut 14 poin dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

"Kemenangan selalu membantu meningkatkan semangat kami. Meski hasilnya buruk, ini adalah jalur yang harus diikuti. Kami telah mengubah segalanya dan mencapai tujuan kami sedikit demi sedikit," ujar Ramos.

"Kami akan terus berjuang di La Liga dan akan berusaha mengurangi jarak (dari Barcelona) dengan meraih poin sebanyak mungkin. Kami akan terus memperbaiki dan mencoba untuk mengurangi jumlah kebobolan," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan pekan ke-25 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Sabtu (24/2/2018).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer