Sukses


Real Madrid Terus Berupaya Kejar Barcelona

Bola.com, Madrid Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan timnya belum mau mengibarkan bendera putri dalam persaingan merebut titel juara Liga Spanyol musim ini. Kemenangan 3-1 atas Leganes, Rabu (21/2/2018), menjadi alasannya.

"Kemenangan ini mendongkrakr moral kami. Di samping hasil buruk, ini adalah hal yang harus dipertahankan," ujar Ramos.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 48 poin. Los Galacticos tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Dengan selisih angka itu, publik menilai, Real Madrid sudah seharusnya mengibarkan bendera putih. Apalagi Barcelona di bawah asuhan Ernesto Valverde juga tengah menanjak performanya.

Liga Spanyol musim ini sudah memasuki pekan ke-24. Itu artinya, tinggal 14 pertandingan lagi sebelum juara musim ini ditentukan.

 

2 dari 3 halaman

Sedikit demi Sedikit

Dengan waktu yang semakin mepet, tak ada jalan lain bagi Real Madrid untuk terus menang. Ramos mengatakan, Real Madrid saat ini sedang bekerja sedikit demi sedikit.

"Kami telah membalikkan keadaan dan mencapai tujuan kami sedikit demi sedikit. Kami akan tetap bersaing di Liga Spanyol dan memperkecil jarak sebisa mungkin," kata Ramos.

"Kami akan tetap lebih baik dan mencoba untuk tak kebobolan sesering mungkin," ujar Ramos menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer