Pelatih Barcelona Isyaratkan Simpan Messi dan Suarez

Oleh Tyo Harsono pada 24 Feb 2018, 05:35 WIB
Diperbarui 24 Feb 2018, 05:35 WIB
Barcelona, Valencia, Copa del Rey
Striker Barcelona, Lionel Messi dan Luis suarez, saat pertandingan melawan Valencia pada laga leg pertama semifinal Copa Del Rey di Stadion Camp Nou, Jumat (2/2/2018). Barcelona menang 1-0 atas Valencia. (AP/Manu Fernandez)

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan bakal mengistirahatkan Lionel Messi dan Luis Suarez pada laga pekan ke-25 La Liga 2017-2018 melawan Girona di Camp Nou, Sabtu (24/2/2018).

Partai melawan Girona menjadi yang pertama dalam rangkaian jadwal padat Barcelona. Messi dan kawan-kawan akan menjalani tiga pertandingan dalam delapan hari, yakni melawan Girona, Las Palmas, dan Atletico Madrid.

Kondisi tersebut membuat Valverde mempertimbangkan untuk mengistirahatkan dua pemain andalannya, Messi dan Suarez. Keputusan itu agar keduanya terhindar dari cedera.

"Ada kemungkinan kami akan mengistirahatkan Messi dan Suarez. Akan tetapi, saya tidak akan mengumumkan hal tersebut saat ini," kata Valverde.

"Saya berharap Ousmane Dembele siap bermain melawan Girona. Keputusan tergantung saya sebagai pelatih, melihat permainan di atas lapangan nantinya," pelatih berusia 54 tahun itu melanjutkan.

Messi dan Suarez adalah dua pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang musim 2017-2018. Kombinasi keduanya berhasil menyumbangkan 48 gol untuk Blaugrana.

Saat ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 62 poin. Blaugrana unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini