Sukses


Nelson Semedo Bikin Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Minggu (26/2/2018), mengungkapkan bakal kehilangan Nelson Semedo yang mengalami cedera hamstring selama lima pekan.

Cedera yang dialami Semedo terungkap ketika Barcelona menang 6-1 atas Girona pada laga pekan ke-25 La Liga, di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/2/2018). Bek asal Portugal itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-85 karena mengalami masalah pada kakinya.

Barcelona lantas bermain dengan 10 pemain karena telah tiga kali melakukan pergantian dalam pertandingan tersebut. Absennya Semedo membuat skuat Catalan gigit jari, mengingat hanya Sergi Roberto opsi terbaik yang bisa ditempatkan di sektor bek kanan saat ini.

"Departemen medis telah mengonfirmasi Semedo mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Hasil pemeriksaan mengindikasikan dia akan absen dari lapangan hijau setidaknya selama lima pekan," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Semedo setidaknya akan absen dalam delapan pertandingan yang akan dilalui Barcelona,  termasuk saat bersua Atletico Madrid pada 4 Maret 2018 dan Chelsea 10 hari berselang.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer