Sukses


Nonton Live Streaming Espanyol Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal melakoni laga tak mudah saat tandang ke markas Espanyol, RCDE Stadium, Selasa (27/2/2018) atau Rabu (28/2/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian Espanyol Vs Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman selanjutnya.

Bagi Real Madrid, raihan tiga angka pada jornada 26 menjadi senjata agar terus membuka pintu persaingan merangsek ke posisi runner-up. Saat ini, Real Madrid berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga 2017-2018 dengan koleksi 51 poin, tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid.

Espanyol bakal tak tinggal diam, karena mereka ingin keluar dari ancaman zona degradasi. Espanyol berada di posisi ke-15 dengan 28 angka. Mereka terpaut 9 poin dari tim yang berada di zona minimal degradasi, yakni Las Palmas (19 angka).

Pelatih Espanyol, Quique Sánchez Flores menegaskan, kedatangan Real Madrid menjadi ajang pembuktian kepada fans. "Kami berada dalam area berbahaya, dan itu tak boleh terjadi dalam jangka waktu lama. Semoga kami bisa memanfaatkan jadwal padat Real Madrid, yang tentu saja menguras kondisi fisik," tegas sang entrenador.

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian Espanyol Vs Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Ancaman Espanyol

Ancaman kubu Espanyol mendapat pengakuan dari Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengakui tuan rumah sebagai tim yang tak boleh hanya dilihat dari sisi posisi di klasemen. Bagi Zidane, Espanyol tetap berbahaya, dan punya pola permainan khas.

"Espanyol adalah tim yang terlihat sangat bagus tahun ini, tapi kami tahu apa yang akan kami hadapi. Artinya, Real Madrid harus tampiil menawan agar bisa menaklukkan Espanyol," kata Zidane.

Senjata Real Madrid tak lain konsistensi mereka dalam hal menjebol jala gawang dan menuai tiga angka. Akhir pekan lalu, mereka menghantam Alaves, empat gol tanpa balas.

Komposisi pemain yang semakin solid, berbeda dengan akhir tahun lalu, membuat Real Madrid kian percaya diri. Begitu juga dengan Madridistas, yang berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa tampil trengginas.

Zidane memastikan pasukannya akan memertontonkan permainan menawan di lapangan. Guna merealisasikan strategi tersebut, sang pelatih ingin armadanya bisa tampil total.

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian Espanyol Vs Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Real Madrid

Bersua Spanyol, Real Madrid memiliki warna permainan baru. Hal yang paling menonjol adalah kekompakan antarpemain dan antarlini, plus mampu bergerak serentak saat menyerang atau bertahan.

"Kuncinya ada di sana, terutama kala kehilangan bola kami harus bertahan secara kolektif. Itu yang membuat saya yakin bisa membawa pulang kemenangan dari markas Espanyol," tegas Zidanee.

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian Espanyol Vs Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman selanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming Espanyol Vs Real Madrid

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Espanyol Vs Real Madrid melalui player di bawah ini:

Sumber: SCTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer