Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Espanyol Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bertandang ke RCDE Stadium, markas Espanyol, pada pertandingan pekan ke-26 La Liga 2017-2018, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB. 

Real Madrid ingin meneruskan tren positif setelah meraih lima kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Pada La Liga, raihan tersebut membuat Los Blancos naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 51 poin.

Peluang El Real meraih poin penuh terbuka lebar. Selain keunggulan di atas kertas, Espanyol juga memiliki catatan buruk menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dari lima pertandingan terakhir, skuat asuhan Quique Sanchez Florez tersebut gagal memetik satu pun kemenangan. Modal ini akan menjadi suntikan besar bagi tim tamu.

Hingga pekan ke-25, Espanyol juga masih tertahan di peringkat ke-15. Mereka baru mengumpulkan enam kemenangan, 10 hasil imbang, dan sembilan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pembaca Bola.com  dapat menyaksikan pertandingan Espanyol melawan Real Madrid secara live streaming melalui player yang berada di halaman berikut: 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Player live streaming pertandingan Espanyol vs Real Madrid yang akan bertanding pada 28 Februari 2018 pukul 02.00 WIB. 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer