Sukses


MU Pantau Langsung Bek Timnas Spanyol

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik kepada bintang Real Sociedad Alvaro Odriozola. Selain MU, Real Madrid dan Barcelona juga sama-sama menyatakan minatnya pada Odriozola.

Odriozola, 22, jadi rebutan tim papan atas berkat penampilannya yang cemerlang bersama Sociedad. Ia telah membuat 47 penampilan untuk Sociedad, dan diperkirakan nilai jualnya akan terus meningkat pada akhir musim 2017/18.

Karenanya, seperti dilaporkan Daily Mail, The Red Devils, julukan lain MU, sangat berharap bisa merekrut bek ini. Bahkan, MU sudah mengirim mata-mata untuk menonton Odriozola di leg kedua pertandingan Liga Europa saat Sociedad bertemu Red Bull Salzburg pekan lalu.

Odriozola tampil baik pada leg pertama. Namun, ia tidak mampu mencegah Sociedad tersingkir dari kompetisi itu.

Bek kanan muda tersebut telah membuat dua penampilan untuk tim nasional Spanyol. Dia kini tengah berjuang agar bisa masuk dalam skuat Julen Lopetegui untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

2 dari 3 halaman

Bursa Transfer

Pelatih MU Jose Mourinho kemungkinan akan bergerak aktif di bursa transfer. Ia akan mencari full back, setelah Matteo Darmian akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Mourinho juga harus menambah pilihan di lini tengahnya. Pasalnya, karier Michael Carrick juga akan segera berakhir.

3 dari 3 halaman

Gelandang Lazio

Sebelumnya, MU juga ingin merekrut gelandang Lazio, Sergej-Milinkovic Savic. Agen Savic, Mateja Kezman percaya kliennya bisa berkembang menjadi gelandang terbaik dunia di masa mendatang.

Savic menjadi rebutan banyak klub sejak tahun lalu. Selain MU, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Real Madrid juga kepincut dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sumber: Liputan6.com

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer