Sukses


Ernesto Valverde Mengeluh Jelang Laga Kontra Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengeluhkan jadwal padat timnya pada musim 2017-2018. Valverde mengaku skuatnya dirugikan karena minim waktu beristirahat, mengingat harus bersua Las Palmas pada Kamis (1/3/2018) dan Atletico Madrid, tiga hari berselang.

"Pekan ini kami merasa tersakiti. Setiap tim memiliki waktu yang sedikit untuk beristirahat sepanjang musim ini. Ada banyak pertanyaan mengapa jadwal pertandingan seperti ini," kata Valverde.

"Kami melakukan perjalanan jauh, tetapi itu bukan salah Atletico Madrid. Sekarang tidak ada yang bisa kami lakukan mengenai jadwal ini. Namun, saya ingin memikirkan sesuatu untuk meraih kemenangan. Kami tetap harus melakoni pertandingan itu," ujar Valverde.

Barcelona wajib menang dalam dua laga sepanjang pekan ini agar semakin mantap di puncak klasemen sementara. Saat ini mereka telah mendulang 65 poin, unggul tujuh angka dari Atletico Madrid yang menguntit dari posisi kedua.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sempat mengaku telah menyerah soal persaingan juara La Liga mengacu posisi timnya di klasemen saat ini. Namun, Valverde menegaskan tidak percaya jika sang lawan mengibarkan bendera putih.

"Kami harus terus berpikir kompetitif karena Atletico Madrid akan terus berjuang hingga akhir. Mereka tidak akan berpikir persaingan gelar La Liga telah berakhir," tutur Valverde.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer