Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Las Palmas Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan melawat ke kandang Las Palmas pada ke-26 La Liga 2017 di Estadio Gran Canaria, Kamis (1/3/2018) atau Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Blaugrana menatap pertandingan ini dengan misi kembali menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang menempati posisi kedua klasemen sementara. Barcelona saat ini hanya unggul empat poin dari tim asuhan Diego Simeone tersebut.

Los Rojiblancos memperpendek jarak setelah mengalahkan Leganes 4-0 di Wanda Metropolitano, Rabu 28/2/2018) atau Kamis (1/3/2018). Namun demikian, Atletico sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak ketimbang Barcelona.

Kans skuat Ernesto Valverde meraih kemenangan di markas Las Palmas pun terbuka seiring performa apik mereka. Barcelona tidak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di berbagai ajang.

Apalagi, tuan rumah juga sedang dalam kondisi sulit. La Union Deportiva sudah hampa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Saat ini, Las Palmas masih terperangkap di zona merah, menempati posisi ke-18 klasemen sementara.

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan Las Palmas melawan Barcelona secara live streaming melalui player yang berada di halaman berikut:

 

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer