Sukses


Barcelona Kirim Dukungan untuk Korban Penembakan di Florida

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengirimkan dukungan untuk korban penembakan di Florida, Anthony Borges. Korban ternyata merupakan mantan anggota Barca Academy di Florida.

Pada 14 Februari 2014, 14 pelajar dan tiga guru di Sekolah Tinggi Marjory Stoneman Douglas meninggal dunia akibat aksi penembakan. Mantan murid di sana, Nicholas Cruz, menjadi pelaku penembakan.

Borges yang masih berusia 15 tahun membuat keputusan yang menyelamatkan rekan-rekannya. Saat itu Borges menghalangi Cruz menembak teman-temannya dan terkena tembakan lima peluru.

Beruntung bagi Borges, pihak medis berhasil menyelamatkan nyawanya. Selain itu, Borges juga menerima bantuan dari klub kesayangannya, Barcelona.

"Setelah menerima kabar soal Borges, Barcelona langsung menawarkan bantuan untuk biaya penyembuhannya. Kami berharap bisa membantu dia kembali bermain sepak bola secepat mungkin," tulis pernyataan di situs resmi Barcelona.

"Setelah pulih dan kembali dari rumah sakit, satu di antara mimpi besar Borges adalah terbang ke Barcelona dan bertemu para pemain tim utama. Pihak klub telah menghubungi ayahnya dan bersedia membantu Borges," lanjutn pernyataan tersebut.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer