Sukses


Real Madrid Luncurkan Jersey Bernuansa Klasik

Bola.com, Madrid - Real Madrid secara resmi meluncurkan jersey bernuansa klasik pada Jumat (2/3/2018). Seragam yang diproduksi oleh Adidas tersebut dijual dalam jumlah terbatas.

Berdasarkan foto yang diunggah di akun Instagram resmi Real Madrid dan Adidas, jersey tersebut masih didominasi warna putih. Sementara itu, strip biru terdapat di bagian dada dan leher kostum tersebut.

Akan tetapi, jersey bernuansa retro ini hanya bisa dibeli di Santiago Bernabeu dengan banderol yang diperkirakan mencapai 100 poundsterling (Rp 1,8 juta). Harga tersebut lebih mahal dari seragam replika Madrid pada umumnya yang biasa dijual dengan harga Rp 1 juta.

"Memperkenalkan: Ikon terbaru dari jersey Real Madrid yang diproduksi oleh Adidas. Jersey ini tersedia dalam jumlah terbatas di Bernabeu Store," bunyi pernyataan resmi El Real di Instagram klub.

Selain Real Madrid, Juventus juga meluncurkan jersey bernuansa klasik. Kostum I Bianconeri tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun klub yang ke-120 tahun yang jatuh pada 1 November tahun lalu.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer