Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Getafe di Bola.com

Oleh Nurfahmi Budi pada 03 Mar 2018, 19:25 WIB
Diperbarui 03 Mar 2018, 19:25 WIB
Real Madrid, La Liga, Cristiano Ronaldo, Getafe
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terjatuh saat pertandingan melawan Getafe pada laga La Liga Spanyol Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Getafe. (AP/Paul White)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, bersua Getafe menjadi jalan bagi mereka kembali ke jalur kemenangan. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan kerja keras Real Madrid melalui layanan live streaming, dini hari nanti WIB.

Real Madrid bersua Getafe di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/3/2018) atau Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Pertemuan kedua tim menggambarkan misi berbeda dari dua tim bertetangga tersebut.

Real Madrid mengincar kemenangan agar melupakan hasil buruk saat kalah dari Espanyol, beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, tiga angka bisa memberi modal besar agar Real Madrid bisa memertahankan skor agregat saat tandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Liga Champions.

Zinedine Zidane mengaku, Real Madrid tak akan mudah menekuk Getafe. Ragam faktor menyertai kemungkinan adanya kesulitan tersebut. Selain mental yang bisa saja terganggu setelah kalah dari Espanyol, faktor konsistensi masih menjadi pekerjaan besar.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid vs Getafe pada halaman berikutnya.

 

2 dari 3 halaman

Usaha Real Madrid

Walhasil, Zidane berharap anak asuhnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan meski tetap berpikir efektif agar tak 'habis' saat terbang ke Paris. "Jika kami bisa turun ke lapangan dengan mental menang, lalu terus termotivasi, kami bisa mendapatkan sesuatu pada akhir nanti," kata Zizou.

Pihak Real Madrid tak ingin menganggap remeh Getafe. Hasrat tersebut sesuai fakta. Saat ini Getafe sedang berada di titik spirit tinggi. Posisi di klasemen sementara menjadi bukti kalau mereka layak punya senjata berbahaya.

Pasukan José Bordalás berada di peringkat 10 dan berselisih dua poin dari Eibar, tim yang berada di batas peraih tiket ke Eropa musim depan. Zidane menganggap, Getafe akan memberi kejutan.

"Karena itulah kami harus melepaskan seluruh kemauan dan kemampuan di lapangan. Kami akan bersua tim yang punya motivasi tinggi dan fokus di pentas La Liga. Itu berbahaya bagi kami," ungkap Zidane.

Pelatih Getafe, José Bordalás menganggap pertemuan kontra Real Madrid bakal memberi mereka gairah tinggi agar tak terpeleset. "Kami membuka kans ke Eropa, dan itula yang harus kami tunjukkan ketika berada di Bernabeu," katanya.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid vs Getafe pada halaman berikutnya.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Real Madrid Vs Getafe melalui player berikut ini:

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Lanjutkan Membaca ↓