Sukses


Nonton Live Streaming La Liga SCTV: Real Madrid Vs Getafe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Getafe pada laga pekan ke-27 La Liga 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (3/3/2018) atau Minggu (4/3/2018) dini hari WIB.

Los Merengues bertekad bangkit di laga ini setelah takluk 0-1 dari Espanyol, pertengahan pekan lalu. Kekalahan itu mengakhiri torehan lima kemenangan beruntun yang diraih tim yang diarsiteki Zinedine Zidane.

Kemenangan di laga ini pun penting bagi Real Madrid untuk menjaga posisi di zona empat besar La Liga. Tim ibu kota Spanyol saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 51 poin.

Posisi Real Madrid masih belum aman dari kejaran Valencia dan Sevilla karena hanya berselisih satu dan enam poin dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sementara itu, Getafe Getafe memiliki modal bagus melawan Real Madrid. Pada pertandingan terakhir, mereka menang 3-0 atas Deportivo La Coruna, sedangkan mereka juga mampu menahan imbang tanpa gol saat melawan Barcelona.

Menilik catatan pertemuan, Real Madrid mempunyai rekor bagus melawan Getafe. Dari enam pertandingan terakhir, Real Madrid selalu mampu meraih kemenangan, termasuk skor 5-1 pada 2015.

Pembaca Bola.com dapat menyaksikan Real Madridmelawan Getafe secara live streaming melalui player yang berada di halaman berikut:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

<

Video Populer

Foto Populer