Sukses


Real Madrid Bungkam Getafe, Zidane Langsung Alihkan Fokus ke PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Getafe dalam laga jornada 27 La Liga 2017-2018, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB. Setelah mengantar tim asuhannya meraih kemenangan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, langsung fokus ke pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB.

Real Madrid terus mengejar dua rivalnya di La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, setelah meraih kemenangan 3-1 atas Getafe. Satu gol dari Gareth Bale dan tambahan dua gol dari Cristiano Ronaldo memastikan El Real meraih tiga poin di Santiago Bernabeu.

Namun, setelah memastikan kemenangan tersebut, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane langsung mengarahkan perhatiannya untuk laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Real Madrid akan bertandang ke Parc des Princes untuk menghadapi PSG dengan situasi sudah unggul dua gol melalui kemenangan 3-1 di leg pertama.

Suporter PSG menjanjikan atmosfer yang akan penuh tekanan bagi Real Madrid di Parc des Princes. Zidane yang juga berasal dari Prancis pun menekankan bahwa Real Madrid akan memainkan permainan terbaik tanpa memikirkan atmosfer stadion yang akan memberi tekanan besar kepada anak asuhnya.

"Apa yang harus kami lakukan adalah memainkan pertandingan kami tanpa memikirkan atmosfer pertandingannya. Kami terbiasa dengan atmosfer yang sulit. Kami akan sangat fokus dan kami memiliki pemain yang tahu bagaimana untuk menjaga ketenangan," tegas Zidane seperti dilansir Marca seusai pertandingan kontra Getafe.

Pertandingan kontra PSG di Parc des Princes memang akan sangat menentukan dan mendebarkan. Meski Real Madrid sudah unggul dua gol dari kemenangan di Santiago Bernabeu, tapi PSG juga berhasil mencuri satu gol tandang di leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut.

Video Populer

Foto Populer