Dicemooh Suporter Barcelona, Andre Gomes Justru Senang

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 05 Mar 2018, 23:07 WIB
Andre Gomes

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andre Gomes, mendapat cemoohan dari sejumlah suporter timnya ketika menang 1-0 atas Atletico Madrid, di Stadion Camp Nou, Minggu (4/3/2018). Kendati demikian, Gomes justru senang meskipun diperlakukan negatif oleh beberapa pendukung.

Gomes tampil di bawah harapan sepanjang musim 2017-2018. Dari 12 penampilannya di La Liga saat ini, sang pemain tidak sekalipun mendulang gol maupun assist.

Publik sontak geram dengan kinerja Gomes di Barcelona musim ini. Kekecewaan sejumlah suporter Catalan pun tidak dapat terbendung setelah Gomes masuk menggantikan Andres Iniesta ketika bersua Atletico Madrid pada menit ke-54.

"Terima kasih Cules (julukan suporter Barcelona). Dukungan Anda membuat kami terus tak terkalahkan. Kami semakin dekat dengan apa yang kami idamkan musim ini," tulis Gomes dalam unggahannya di Instagram.

Hasil positif membuat Barcelona semakin kukuh memuncaki klasemen dengan torehan 69 poin. Mereka unggul delapan angka dari Atletico Madrid yang menguntit dari posisi kedua.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini