Duo Klub Kota Milan Berebut Gelandang Real Madrid

Oleh Tyo Harsono pada 09 Mar 2018, 22:30 WIB
Diperbarui 09 Mar 2018, 22:30 WIB
Real Madrid, Fuenlabrada, Copa Del Rey
Pemain Real Madrid, Mateo Kovacic (tengah) mencoba melewati adangan para pemain Fuenlabrada pada laga Copa del Rey babak 32 besar di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (28/11/2017). Real Madrid bermain imbang 2-2. (AP/Francisco Seco)

Bola.com, Madrid - AC Milan dan Inter Milan dikabarkan Calciomercato menginginkan jasa gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Ketertarikan itu karena Kovacic sempat memberi sinyal ingin kembali ke Kota Milan.

Kovacic sempat memperkuat Inter Milan pada periode 2013 hingga 2015. Namun, penampilan apiknya membuat pemain asal Kroasia itu pindah ke Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, Kovacic ditanyai tentang peluang kembali ke Kota Milan. Sang pemain tidak menutup kemungkinan soal kembali ke kota mode meski tidak dalam waktu dekat.

"Kembali ke Kota Milan? Saya tidak tahu untuk saat ini. Namun, saya bahagia di sana dan tidak tahu apa yang terjadi pada masa depan. Sulit untuk memprediksi hal seperti itu," ujar Kovacic.

Ucapan Kovacic itu menjadi dasar AC Milan dan Inter Milan ingin merekrut Kovacic. Direktur I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, menyukai gaya bermain gelandang berusia 23 tahun itu.

Sementara itu, Inter Milan ingin membawa pulang Mateo Kovacic ke Appiano Gentile dengan status pinjaman. Akan tetapi, Real Madrid ditengarai tidak akan melepas Kovacic sebagai pemain pinjaman.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini