Sukses


Barcelona Menang Mudah atas 10 Pemain Malaga

Bola.com, Malaga - Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga pekan ke-28 La Liga Spanyol, di Estadio La Rosaleda, Sabtu (10/3/2018). Duel ini juga diwarnai kartu merah yang diterima pemain Malaga.

Tambahan tiga poin membuat Los Cules semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 72. Sementara itu, Boquerones menempati dasar klasemen dengan baru mendulang 13 poin.

Melakoni laga di kandang Malaga, El Barca tak diperkuat Lionel Messi. La Pulga mendapatkan izin libur dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, setelah sang istri, Antonella Roccuzzo, melahirkan anak ketiganya.

Meski tanpa Messi, Blaugrana mampu merepotkan barisan belakang Malaga. Saat pertandingan baru berjalan 15 menit, Luis Suarez sukses membobol gawang Malaga setelah memanfaatkan umpan lambung Jordi Alba.

Masuk menit ke-28, giliran Philippe Coutinho yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan Barcelona. Umpan mendatar Ousmane Dembele dari sisi kanan mampu dikonversikan Coutinho menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima Samuel Garcia pada menit ke-30. Garcia terpaksa menyudahi laga lebih awal akibat melakukan pelanggaran keras kepada Jordi Alba.

Unggul dua gol dan jumlah pemain, Barca tak mengendurkan serangan pada paruh kedua. Sejumlah peluang didapatkan oleh Dembele, Coutinho, dan Luis Suarez.

Akan tetapi, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Sampai pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

Susunan pemain

Malaga: 1-Roberto Jimenez; 18-Roberto Rosales, 4-Luis Hernandez, 2-Miquel, 15-Federico Ricca; 21-Samu, 7-Manuel Iturra, 25-Mehdi Lacen, 11-Gonzalo Castro (22-Maxime Lestienne 61'); 24-Diego Rolan (17-Issac Success 78'), 26-Youssef En-Nesyri (12-Brown Ideye 78')

Pelatih: Jose Gonzalez

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto (21-Andre Gomes 74'), 3-Gerard Pique, 23-Samuel Umtiti, 18-Jordi Alba (19-Lucas Digne 77'); 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 15-Paulinho; 11-Ousmane Dembele (22-Aleix Vidal 85'), 9-Luis Suarez, 14-Philippe Coutinho

Pelatih: Ernesto Valverde

Wasit: Juan Martinez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer