Sukses


Real Madrid Melempem, 9 Pemain Siap Dilepas Musim Panas Nanti

Madrid - Real Madrid siap menjual beberapa pemain bintang pada bursa transfer mendatang. Hal ini tak lepas dari penurunan performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim 2017/18.

Media Spanyol Fichajes melaporkan bahwa Real Madrid akan melaksanakan operasi besar di musim panas mendatang. Kabarnya ada sembilan pemain yang diperkirakan akan dikirim keluar dari Santiago Bernabeu.

Salah satu pemain yang akan meninggalkan klub, adalah Dani Ceballos. Padahal, penampilan gelandang asal Spanyol itu, sangat mengesankan dengan tim U-21 Spanyol di Kejuaraan U-21 Eropa musim panas lalu.

Tapi, Ceballos telah gagal mempertahankan performanya sejak tiba dari Real Betis. Dia baru tampil sembilan kali di La Liga musim ini.

Ceballos bisa pindah dari Real Madrid meski baru satu musim bergabung. Juventus kabarnya tertarik membawa gelandang ini dari Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Mengecewakan

Real Madrid mengalami musim mengecewakan. Saat ini mereka berada di posisi ketiga di klasemen La Liga.

Skuat asuhan Zinedine Zidane itu, tertinggal 15 poin dari puncak klasemen, yang ditempati rival berat mereka, Barcelona. Harapan Madrid kini ada di Liga Champions, setelah lolos ke perempat final.

3 dari 3 halaman

Incar Neymar

Sementara itu, niat Real Madrid mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, belum juga padam. Namun tim berjuluk Los Blancos tersebut harus menyiapkan dana besar.

Rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid sebenarnya bukan hal yang baru lagi. Komentar dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhir Desember lalu membuat tidak ada lagi rahasia mengenai ketertarikan tim Los Blancos terhadap pemain asal Brasil tersebut.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer