Sukses


Simeone Ogah Bicarakan Kepindahan Griezmann ke Barcelona

Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolah membicarakan kabar kepindahan penyerang andalan timnya ke Barcelona. Simeone memilih fokus menangani timnya.

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Sang pemain ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. 

Griezmann saat ini sedang dalam kondisi puncak. Ia menyumbangkan satu gol dan satu assist saat timnya menumbangkan Celta Vigo 3-0, akhir pekan lalu.

Ketika ditanya soal rumor transfer Griezmann ke Barcelona, Simeone langsung menghindar. Ia enggan membahas spekulasi tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Simeone

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone (AP / Francisco Seco)

"Saya harus membicarakan kenyataan. Hari ini Griezmann bersama kami, dia bermain fantastis dan ada kebersamaan yang sangat baik bersama para penggemar," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Griezmann mencetak gol besar. Dia membuat gol kedua dan dia bekerja untuk tim. Inilah kenyataannya. Besok adalah besok," Simeone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Manchester United Juga Tertarik

Selain Barcelona, klub lain yang juga tertarik kepada Griezmann adalah Manchester United. Setan Merah butuh striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang bakal pindah di akhir musim.

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 36 pertandingan musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu sudah menyumbangkan 21 gol dan 12 assist.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer