Sukses


Barcelona Tak Menginginkan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan menutup kemungkinan untuk memulangkan Neymar dari PSG. Hubungan yang memburuk antara presiden klub, Josep Maria Bartomeu, dan Neymar disebut menjadi alasan utama.

Spekulasi mengenai kembali Neymar ke Spanyol tengah merebak. Selain ketertarikan Real Madrid, Barcelona juga disebut berpeluang kembali menjadi pelabuhan sang pemain.

Meskipun mendapat dukungan dari Lionel Messi, manajemen Barcelona berniat menolak skenario kembalinya Neymar ke Camp Nou.

Hal tersebut dikarenakan perselisihan antara Neymar dan Bartomeu. Kedua sosok tersebut berselisih masalah uang bonus transfer yang harus diminta Neymar.

Setelah hijrah ke PSG, Neymar menuntut bonus kepada Barcelona. Namun, Bartomeu mengklaim kalau uang tersebut sudah diberikan kepada keluarga Neymar.

Bartomeu yang naik pitam pun mengancam akan membawa masalah tersebut ke meja hijau jika Neymar terus menanyakan masalah bonus. Hal tersebut menjadi batu sandungan utama dalam skenario kembali Neymar ke Barcelona.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer