Sukses


Iniesta Segera Pastikan Masa Depannya di Barcelona

Jakarta Andres Iniesta berbicara soal masa depannya bersama Barcelona. Ternyata ia belum pasti bertahan di tim Catalonia.

Kapten tim Barcelona ini mengaku masih akan mempertimbangkan keputusannya paling tidak sampai akhir April bulan depan.

"Ini adalah keputusan yang harus saya buat , apakah saya bertahan atau tidak. Saya harus membuatnya sebelum 30 April nanti," ujar Iniesta seperti dilansir Football Espana.

Iniesta saat ini telah berusia 33 tahun. Pemain yang berposisi sebaga gelandang ini sebetulnya telah memperpanjang kontrak seumur hidup dengan Barcelona.

Akan tetapi, ada satu klausul dalam kontrak tersebut yang tetap memungkinkan Iniesta hengkang. Ya, Barcelona mengizinkan Iniesta untuk kembali meninjau ulang kontraknya di setiap akhir musim.

"Klub akan tahu keputusan saya sebelum media tahu," ujar Iniesta.

 

 

2 dari 3 halaman

Sempat Ditaksir Juventus

Meski telah berusia 33 tahun, Iniesta tak kehilangan peminat. Kualitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia membuat klub-klub Eropa berniat meminangnya.

Salah satu klub yang kabarnya menyimpan hasrat kepada Iniesta adalah Juventus. Rumor ketertarikan tersebut muncul pada pertengahan musim lalu.

Namun Direktur Barcelona, Ariedo Braida ketika itu menegaskan pihaknya tak akan melepas Iniesta ke Juventus. "Iniesta ke Juventus? Tidak. Para pemain Barcelona tak ada yang masuk daftar jual. Iniesta tetap bersama kami," ujar Braida seperti dilansir Football Italia.

3 dari 3 halaman

Membantu Chelsea

Iniesta baru saja membantu Barcelona melibas Chelsea 3-0 dalam leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/3/2018). Barcelona menang berkat dua gol Lionel Messi dan satu gol Ousmane Dembele.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona lolos dengan agregat 4-1. Sebelumnya di leg pertama, Barcelona bermain imbang 1-1.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer