Filipe Luis Jadi Tumbal Kemenangan Atletico Madrid di Liga Europa

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Mar 2018, 19:30 WIB
Filipe Luis

Bola.com, Moskow - Atletico Madrid mendapat kabar buruk. Bek asal Brasil, Filipe Luis diprediksi absen untuk jangka waktu lama karena mengalami cedera patah tulang kering kaki kiri.

Cedera tersebut dialami Filipe Luis ketika tampil membela timnya pada leg 2 babak 16 Liga Europa 2017-2018 melawan Lokomotiv Moskow, Kamis (15/2/2018). Eder tak mampu melanjutkan pertandingan karena dilanggar Eder pada menit ke-60.

Atletico mengonfirmasi Filipe Luis sudah menjalani pemeriksaan radiologi untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya. Sang pemain diketahui mengalami retak pada tulang fibula kaki kirinya.

"Filipe Luis sudah menjalani tes radiologi untuk mengetahui seberapa parah cedera di kaki kirinya. Staf medis bisa mengonfirmasi bek kiri asal Brasil itu mengalami retak tulang fibula kaki kirinya," bunyi pernyataan Atletico Madrid.

Cedera Filipe Luis tentu saja merugikan Atletico Madrid. Pemain berusia 32 tahun ini sepanjang musim 2017-2018 memiliki peran penting di sektor kiri pertahanan Los Rojiblancos dengan mencatatkan 25 penampilan.

Filipe Luis kini tengah berburu dengan waktu. Jika tak segera pulih, sang pemain kemungkinan akan absen membela timnas Brasil di Piala Dunia Rusia 2018.

Sumber: Atletico Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini