Sukses


Robert Lewandowski Sepakat Gabung Real Madrid?

Bola.com, Madrid - Real Madrid seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Sabtu (17/3/2018), mencapai kesepakatan verbal dengan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu berpeluang gabung Los Blancos pada musim panas 2018.

Kesepakatan tersebut terjadi setelah dua pertemuan yang dilakukan agen Lewandowski, Pini Zahavi, dan tangan kanan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Jose Angel Sanchez.

Kabar ini sebenarnya cukup mengagetkan karena Bayern sedari dulu ingin menjaga jasa Lewandowski. Sebelumnya, klub Jerman itu secara terang-terangan menolak tawaran yang diajukan Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Arsenal.

Madrid diberitakan siap memberikan kontrak berdurasi dua tahun untuk Lewandowski. Namun, Los Blancos juga menyertakan opsi perpanjangan selama setahun jika kedua belah pihak setuju.

Lewandowski sebenarnya menjadi target alternatif dari Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu sejak awal memang mengincar penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Namun, Tottenham bersikukuh tidak berniat melepas Kane. Oleh sebab itu, nantinya Lewandowski hanya diberikan kontrak dua tahun untuk berjaga Kane bersedia hengkang di masa depan.

Andai kabar perekrutan Lewandowski menjadi kenyataan, bisa dibilang masa depan Karim Benzema di Real Madrid akan berakhir. Pemain asal Prancis itu harus segera mencari klub baru jika tak ingin menderita di bangku cadangan Madrid.

Robert Lewandowski sebenarnya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021 di Allianz Arena. Bisa dipastikan harga yang dibanderol Bayern untuk pemain 29 tahun itu tidak akan murah.

Sumber: Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer