Sukses


Lewandowski Gantikan Benzema di Real Madrid?

Madrid - Keinginan Real Madrid utnuk mendapatkan Robert Lewandowski bakal terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, sang pemain kabarnya sudah menjalin kontrak pribadi dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Seperti diberitakan Football Espana, Lewandowski diwakili sang agen, Pini Zahavi dalam mencapai kesepakatan dengan Real Madrid. Setelah kesepakatan tersebut, proses transfer Lewandowski tinggal menunggu lampu hijau dari Bayern Munchen.

Dalam kesepakatan itu disebutkan, Lewandowski akan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun dari Real Madrid. Striker asal Polandia itu akan mendapatkan perpanjangan satu tahun jika performanya memuaskan.

Menurut situs transfermarkt, Lewandowski sebetulnya masih terikat kontrak dengan Munchen hingga Juni 2021. Striker berusia 29 tahun ini juga punya klausul transfer senilai 72 juta pound sterling atau Rp 1,38 triliun.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Benzema

Real Madrid mengincar Lewandowski kabarnya untuk menggantikan Karim Benzema. Madrid melihat Benzema sudah tak produktif lagi seperti dulu.

Di musim ini, torehan gol Benzema cuma delapan dari 33 penampilan di semua kompetisi. Bandingkan dengan Lewandowski yang telah mencetak 32 gol dari 36 penampilan bagi Munchen.

Sumber: www.liputan6.com

3 dari 3 halaman

Statistik Benzema Vs Lewandowski di Kompetisi Domestik

Benzema

Main: 22

Gol: 4

Tembakan: 40

Kesempatan dibuat: 31

Lewandowski

Main: 24

Gol: 23

Tembakan: 105

Kesempatan dibuat: 19

Video Populer

Foto Populer