Sukses


Bintang Real Madrid Tak Sabar Main Bareng Neymar

Madrid - Isu kepindahan Neymar ke Real Madrid tak juga mereda. Padahal sang pemain, PSG hingga Ayah Neymar sudah membantah terus kabar tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih menjaga asa untuk memboyong Neymar. Apalagi, dia mendapatkan dukungan penuh dari pemain Real Madrid.

Masa lalu Neymar yang pernah di Barcelona tak jadi masalah. Pemain Real Madrid meyakini bintang Brasil itu bermanfaat untuk tim.

"Karena dia selalu menyulitkan saya, saya tentu akan memboyong Neymar jika ada kesempatan," ujar bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal seperti dikutip Marca.

Pemain Real Madrid yang lain, Casemiro manfaatkan kedekatan dia dengan Neymar di Timnas Brasil. Maka itu, dia sangat menunggu kehadiran Neymar.

"Dia pemain hebat, salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Dia akan cocok dengan Ronaldo, sangat cocok," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Saingan Ronaldo

 

Meski cocok, tapi Madrid harus berpikir soal gaji dua pemain bintang ini. Saat ini, Neymar berstatus pemain dengan gaji termahal yaitu 35 juta euro per tahun.

Sedangkan Ronaldo berada di posisi ketiga dengan 21 juta euro per tahun. Ini bisa menimbulkan kecemburuan, utamanya Ronaldo yang tentu tak mau gajinya kalah.

Namun demi hadirnya Neymar di PSG, Real Madrid bakal usahakan segala cara agar transfer itu terjadi. Meski itu harus ditebus dengan pengeluaran yang bakal membengkak.

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Sementara itu, bek dan kapten Real Madrid, sergio Ramos mengatakan siap bermain dengan pemain terbaik. Neymar disebutnya sebagai salah satu yang ditunggu.

"Saya suka main dengan pemain terbaik dan jelas Neymar salah satunya. Lebih mudah jika dia gabung dari PSG ketimbang Barcelona," ujarnya.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer