3 Juni, Real Madrid Menjamu Arsenal di Bernabeu

Oleh Ary Wibowo pada 18 Mar 2018, 17:55 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 17:55 WIB
Corazon Classic Match
Corazon Classic Match antara Legenda Real Madrid vs Legenda AS Roma, di Bernabeu, 2017. (Real Madrid).

Bola.com, Madrid - Real Madrid, melalui situs resminya, Minggu (18/3/2018), mengumumkan, akan menghadapi Arsenal pada pertandingan amal bertajuk Corazon Classic Match 2018, di Santiago Bernabeu, 3 Juni.

"Ruangan Presidensial Santiago Bernabeu akan menjadi tempat presentasi Corazon Classic Match 2018 'Sepak bola untuk anak-anak', Senin, 19 Maret, pukul 13.30 waktu setempat. Pertandingan akan digelar antara tim legenda Real Madrid dan tim legenda Arsenal," demikian pernyataan Real Madrid.

"Pertandingan akan dilaksanakan pada Minggu , 3 Juni, dan keuntungan dari pertandingan tersebut akan masuk ke dalam proyek Yayasan Real Madrid untuk anak-anak kurang mampu," lanjut pernyataan itu.

Para petinggi kedua klub direncanakan akan hadir dalam acara presentasi besok. Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Direktur Pengembangan Bisnis Arsenal, Peter Silverstone, misalnya, serta juga perwakilan kedua pemain klub yang akan bertanding.

Pertandingan ini akan menjadi edisi kedelapan Corazon Classic Match yang pertama kali digelar pada 2010. Pada edisi terakhir, Legenda Real Madrid berhasil mengalahkan Legenda AS Roma, 4-0.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga