Sukses


Neymar Bukan Lagi Prioritas Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid, diberitakan Marca, Minggu (18/3/2018), akan memprioritaskan mencari pengganti Luka Modric pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selama beberapa pekan terakhir, Real Madrid mengisi pemberitaan media-media olahraga di Spanyol. Namun, bukan karena calon pengganti Modric, melainkan rencana merekrut bintang PSG, Neymar.

Marca mengabarkan, keinginan Real Madrid merekrut Neymar memang bukan isapan jempol lantaran merupakan bagian proyek besar Los Blancos. Namun, tentunya, PSG ditengarai tidak akan mudah begitu saja melepas sang pemain.

Oleh karenanya, menurut Marca, Real Madrid berniat mengganti prioritas dengan mencari pengganti Modric, yang sudah memasuki usia 32 tahun. Kontrak pemain Kroasia itu akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Modric merupakan pemain vital di lapangan tengah Real Madrid. Di bawah asuhan Zidane, eks gelandang Tottenham Hotspur itu pun mengisi skuat utama El Real, bersama Toni Kroos.

Total, Modric sudah menjalani 245 pertandingan bersama Real Madrid dan mengemas 13 gol, serta 36 assist semenjak bergabung pada 27 Agustus 2012.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer