Zidane Enggan Komentari Kabar Neymar ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 18 Mar 2018, 23:05 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 23:05 WIB
Real Madrid
Neymar gagal berbuat banyak bantu PSG kalahkan Real Madrid (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan mengomentari rumor transfer Neymar ke timnya. Bagi Zidane, Neymar merupakan pemain Paris Saint-Germain.

"Pemain Real Madrid dan saya menilai Neymar adalah pesepak bola yang sangat bagus, tetapi dia bukan pemain kami, dan sebagai pelatih saya hanya boleh berbicara tentang pemain saya sendiri," ujar Zidane.

"Tidak baik membicarakan pemain yang bukan milik kami dan kami harus menghormati fakta jika dia adalah penggawa PSG," lanjutnya.

Madrid santer disebut ingin mendapatkan tanda tangan penyerang timnas Brasil tersebut pada bursa transfer awal musim depan. Neymar dianggap sebagai sosok yang ideal untuk meningkatkan daya gedor El Real.

Meski begitu, upaya Real Madrid mendapatkan tanda tangan Neymar tidak akan mudah. Sebab, Los Blancos diyakini harus mengeluarkan dana lebih dari 222 juta euro (Rp 3,14 triliun).

Banderol tersebut adalah uang yang dikeluarkan PSG demi bisa mendapatkan jasa Neymar dari Barcelona pada 3 Agustus 2017.

"Real Madrid memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di skuat. Ketika klub menandatangani pemain, dia tahu tim berada di atas segalanya, kami hanya harus tetap fokus pada penampilan saat ini," imbuh Zidane.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini