Zidane: Bale Betah Main Bersama Real Madrid

Oleh Luthfie Febrianto pada 18 Mar 2018, 21:19 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 21:19 WIB
Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (AP Photo/Francisco Seco)

Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bila Gareth Bale masih betah bermain bagi Real Madrid. Pernyataan ini dilontarkan Zidane untuk menepis rumor yang menyebut Bale sudah tak betah main di Santiago Bernabeu.

"Bale bukan pemain yang sedih. Semua orang bisa beropini, namun saya percaya dia senang berada di sini," ujar Zidane seperti dilansir Sports Mole.

Bale belakangan ini terus diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Gelandang asal Wales ini diberitakan bakal kembali merumput di Liga Inggris.

Rumor ini muncul setelah Bale lebih banyak absen dari pertandingan Real Madrid. Selain itu, publik juga menilai performa Bale telah menurun usai sering dibekap cedera.

Di musim ini, Bale baru tampil 28 kali dan mencetak 11 gol. Total, Bale telah mencatatkan 178 penampilan dan 78 gol selama berkarier bagi Real Madrid sejak musim 2013/14.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (doc. UEFA)

Lebih lanjut, Zidane menambahkan, Bale tetap menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Hal itu, kata Zidane, telah dibuktikan dengan kontribusi Bale selama bermain bagi Madrid.

"Pemain bagus bisa bermain di tim dan posisi manapun. Mereka selalu cocok. Apa yang dilakukan klub, tergantung dari faktor seperti ini," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Rumor MU

Di sisi lain, Manchester United (MU) menjadi klub yang kabarnya berada di urutan depan dalam mendapatkan Bale. MU disebut membutuhkan tambahan tenaga untuk sektor penyerangan mereka.

Selain MU, Liverpool juga dikabarkan mengintip kesempatan mendapatkan Bale. Januari lalu, Real Madrid bahkan sempat disebut menawarkan Bale untuk ditukar dengan Mohamed Salah.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓