Sukses


Nonton Live Streaming SCTV: Real Madrid Vs Girona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Girona pada laga pekan ke-29 La Liga 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (18/3/2018) waktu setempat atau Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Los Merengues meraih poin penuh di hadapan publik sendiri. Selain itu, tim asuhan Zinedine Zidane memiliki kesempatan membalaskan dendam setelah takluk 1-2 dari Girona pada pertemuan pertama lalu.

Real Madrid bisa menurunkan mayoritas para pemain terbaiknya di pertandingan ini. Tim ibu kota Spanyol praktis hanya tidak diperkuat kapten tim, Sergio Ramos, yang tidak masuk dalam skuat menghadapi Girona.

Tuan rumah bakal mengandalkan ketajaman Cristiano Ronaldo untuk mengamankan tiga poin di Santiago Bernabeu. Striker asal Portugal itu telah mencetak 14 gol dari 10 pertandingan La Liga sepanjang tahun ini.

Sementara itu, Girona melakoni laga tandang ke markas Real Madrid dengan motivasi tinggi. Selain bermodalkan kemenangan pada pertemuan pertama, tim yang menempati posisi ketujuh klasemen sementara berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di La Liga 2017-2018.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Real Madrid vs Girona mulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link Live Streaming pertandingan ini di halaman selanjutnya:

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Real Madrid vs Girona silakan klik di sini....

Video Populer

Foto Populer