Sukses


Soal Kans Barcelona Raih Treble, Begini Respons Valverde

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto valverde, mengaku tidak gentar dengan anggapan publik yang menyebut skuat Catalan dapat meraih treble winners (tiga gelar) pada musim 2017-2018. Valverde menganggap skuatnya berpotensi mencapai fase tersebut.

"Saya tidak takut dengan anggapan orang-orang soal kans kami yang mulai dianggap bisa menjuarai tiga gelar. Mereka memang melihat kami memiliki kesempatan untuk merengkuh treble," kata Valverde.

"Akan tetapi, situasi itu masih sangat jauh. Gairah datang ketika Anda menang. Para pemain kami hanya harus fokus untuk terus berada di jalur saat ini," ujar Valverde.

Optimisme Valverde meroket setelah Barcelona menang 2-0 atas Athletic Bilbao pada laga pekan ke-28 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/3/2018). Gol-gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Paco Alcacaer pada menit kedelapan, dan Lionel Messi (30').

Hasil positif membuat peluang Barcelona menjadi kampiun kian terbuka. Saat ini mereka telah mendulang 75 poin di peringkat pertama klasemen sementara, unggul sembilan angka dari Atletico Madrid yang menguntit dari posisi kedua.

Selain kans meraih La Liga, Barcelona juga masih berpeluang meraih dua gelar lain karena masih bermain di Liga Champions dan Copa Del Rey musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer