Real Madrid Akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Kiper Baru

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 21 Mar 2018, 08:43 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 08:43 WIB
Real Madrid Menang Telak, Ronaldo Borong Gol
Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo (tengah) melempar bola ke udara setelah membobol gawang Girona saat pertandingan La Liga Spanyol di stadion Santiago Bernabeu di Madrid (18/3). Real Madrid menang 6-3 atas Girona. (AP Photo / Paul White)

Jakarta Real Madrid masih sibuk mencari penjaga gawang baru. Fokus Real Madrid saat ini tertuju kepada kiper AS Roma Alisson.

Corriere dello Sport menyebut, penampilan pemain berusia 25 tahun itu, di Serie A cukup menjanjikan. Karena itu, Alisson menarik banyak perhatian klub lain.

Selain Real Madrid, klub-klub Liga Inggris juga banyak yang berminat. Salah satunya adalah Liverpool.

Real Madrid sepertinya sangat serius untuk mendatangkan Alisson. Mereka sudah menyiapkan nilai kontrak yang bisa memecahkan rekort transfer untuk penjaga gawang.

Klub juara Liga Champions ini, berharap tawaran sekitar 60 juta euro dan kontrak lima tahun senilai 5 juta euro per musim, akan memancing Alisson ke Bernabeu.

2 dari 3 halaman

Kiper Papan Atas

AS Roma, Atletico Madrid, Liga Champions
Kiper AS Roma, Alisson menghalau bola sepakan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann pada laga grup C Liga Champions di Olympic stadium, Rome (12/9/2017). AS ROma bermain imbang 0-0 dengan Atletico. (AP/Alessandra Tarantino)

Real Madrid memang masih memburu kiper anyar untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya, mereka juga mengincar Karlo Letica.

Letica nama yang terdengar asing. Sebelumnya, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah kiper papan atas seperti David De Gea dan Thibaut Courtois.

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Real Madrid Diimbangi Celta Vigo
Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengagalkan tendangan penalti pemain Celta Vigo, Iago Aspas pada pertandingan pekan ke-18 La Liga di Estadio de Balaidos, Minggu (7/1). Real Madrid ditahan imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Celta Vigo (AP/Lalo R. Villar)

Real Madrid kini tengah mencari pengganti Navas. Namun, hal ini tak membuat Navas khawatir. Ia selalu siap habis-habisan mempertahankan posisinya di tim utama Los Galacticos.

Navas masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu 30 Juni 2020. Ia pun berharap bisa bertahan sampai kontraknya habis.

Sumber Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓