Sukses


Antoine Griezmann Beri Angin Segar untuk Barcelona

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku baru akan memutuskan bertahan atau hengkang sebelum bergulirnya Piala Dunia 2018. Perkataan Griezmann seakan menjadi angin segar bagi Barcelona yang kabarnya menginginkan jasa sang pemain.

Beberapa waktu lalu, Barcelona sempat dikaitkan dengan Griezmann. Belum maksimalnya kinerja Ousmane Dembele ditengarai menjadi satu dari sekian alasan manajemen tim Catalan ingin menggaet bomber Prancis tersebut.

"Masa depan saya ditentukan sebelum bergulirnya Piala Dunia. Saya telah mengatakan hal itu kepada pihak klub dan saudara perempuan saya. Tidak ada masalah mengenai situasi tersebut," kata Griezmann.

"Saya sempat menjalani awalan yang kurang baik musim 2017-2018. Namun, saya merasa baik di Madrid dan ingin memenangi gelar. Menurut saya, ambisi itu bisa diraih bersama Atletico Madrid," ujar Griezmann.

Antoine Griezmann telah mendulang 106 gol dan 38 assist sejak bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014. Barcelona tak ayal ingin meminang sang pemain karena berkontribusi besar bagi Los Colchonero.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer