Sukses


Marco Asensio Nantikan Neymar di Real Madrid

Bola.net, Madrid - Pemain Real Madrid, Marco Asensio, mengisyaratkan setuju dengan rencana klubnya memboyong Neymar. Asensio berharap permainannya dapat berkembang jika berada di klub yang sama dengan Neymar.

Neymar sempat membela Barcelona selama empat tahun, sebelum ia akhirnya pindah ke PSG pada musim panas kemarin. Perpindahannya itu menjadikannya pemain termahal di dunia.

Kepindahannya itu juga membuatnya jadi salah satu pemain bergaji paling tinggi di dunia. Akan tetapi, belum semusim merumput di Parc de Princes, pemain asal Brasil ini disebut tak betah di sana.

Dari situ kemudian berhembus gosip bahwa Neymar bisa saja pindah ke Madrid. Isu ini kemudian terus berkembang dan sejumlah penggawa Los Blancos bahkan sudah menegaskan siap menyambutnya di Santiago Bernabeu.

Di antaranya adalah sang kapten Sergio Ramos dan Marcelo. Kini giliran Asensio yang mengisyaratkan siap menyambut pemain 26 tahun itu di skuat Real Madrid.

"Ia pemain hebat," seru Asensio pada El Larguero.

"Ia telah menunjukkan itu di Barcelona dan Paris Saint-Germain. Kita akan melihat apakah kita akan bertemu (di tim yang sama)," tandasnya. (ela/dim)

Sumber: BOLA.net

Video Populer

Foto Populer