Sukses


Diego Costa Ramal Nasib Antoine Griezmann di Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, menilai Antoine Griezmann tidak akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2018. Costa menganggap Griezmann masih menjadi pemain penting dan juga bahagia bersama Los Rojiblancos.

Griezmann menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa. Sebut saja seperti Manchester United dan Barcelona. Performa menawan yang ditunjukkan penyerang 27 tahun itu menjadi faktor utama ketertarikan kedua klub tersebut.

"Griezmann tahu dirinya adalah pemain penting untuk Ateltico Madrid. Dia masih bersama kami. Kami pun berharap Griezmann tetap bertahan. Saya senang jika Griezmann tetap di sini. Namun, setiap orang melihat apa yang terbaik untuknya," kata Costa.

"Bagi saya, hal terbaik untuk Griezmann adalah bertahan. Namun, saya memperdiksi Griezmann akan tetap bersama Atletico Madrid. Ketika saya di Brasil, dia menghubungi saya untuk kembali ke Atletico Madrid. Jadi, saya tidak ingin sendiri di sini tanpa Griezmann," ujar Costa.

Antoine Griezmann masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Sepanjang musim ini, sang pemain telah mendulang 23 gol dan 13 assist dari 38 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer