Sukses


Asensio Tunggu Neymar di Real Madrid

Jakarta Marco Asensio buka suara terkait kemungkinan Neymar gabung Real Madrid Seperti yang lain. Sang pemain siap menyambut Neymar di Santiago Bernabeu dengan tangan terbuka.

Dia mengatakan, Neymar pemain brilian sehingga pantas diminati klub sebesar Real Madrid. Itu sudah ditunjukkan Neymar saat main di Barcelona dan juga PSG.

Neymar seperti diketahui guncangkan bursa transfer dunia pada Agustus tahun lalu. Saat itu, dia secara mengejutkan diboyong PSG dengan transfer 222 juta euro.

Bintang PSG asal Brasil ini pun merajalela di PSG. Dia sudah mencetak 19 gol dan memberi assist sebanyak 13 kali dari 20 kali tampil di klub asal Prancis itu.

Real Madridsendiri butuh striker atau winger mumpuni. Gareth Bale atau Karim Benzema dinilai sudah menua dan bisa digantikan pemain-pemain lebih muda di Madrid.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Asensio

Meski membantah bakal hengkang, Neymar masih saja dikabarkan bakal gabung dengan Real Madrid. Dia dikabarkan tidak puas dengan prestasi yang didapatkan PSG yang hanya mendominasi di Ligue 1.

Bahkan ada yang menyebutkan, gabung PSG hanya akal-akalan Neymar saja. Sebenarnya, target utama Neymar gabung dengan Real Madrid.

"Dia pemain hebat. Dia sudah tunjukkan itu di Barcelona dan PSG. Kita tunggu saja apakah bisa satu tim dengan dia," ujar Asensio seperti dikutip Marca.

3 dari 3 halaman

Sulit Bandingkan Messi-Ronaldo

Di luar itu, Asensio juga ditantang untuk membandingkan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Baginya, kedua pemain ini adalah dewa sepak bola.

"Setiap musim keduanya selalu menonjol dibandingkan pemain lain. Messi dan Ronaldo ada di level hebat, tapi saya fokus dengan Ronaldo yang satu tim dengan saya," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer