Sukses


Ini Penyebab Ronaldo Ingin Dapat Gaji Lebih Besar dari Messi

Jakarta Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona, Lionel Messi terus bersaing sebagai pesepakbola terbaik sejak beberapa tahun terakhir. Rivalitas keduanya masih akan berlanjut hingga beberapa tahun mendatang.

Baik Ronaldo dan Messi sama-sama sudah meraih 5 trofi Ballon d'Or. Bahkan, sekarang kecemerlangan permainan mereka masih konsisten.

Kini, persaingan Ronaldo dan Messi juga diramaikan dengan kehadiran bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar. Pemain asal Brasil ini juga memiliki catatan istimewa.

Selain statistik dan trofi yang tak tertandingi, individu dengan tim, persaingan juga menghadirkan beberapa kabar luar biasa. Dan, kabar tersebut menjadi sorotan pers Catalan.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Vs Messi

Mundo Deportivo melaporkan, Jumat (23/3/2018), bahwa setelah sukses mencetak gol luar biasa akhir-akhir ini, Ronaldo ingin merundingkan kontrak baru dengan Real Madrid.

Real Madrid telah menawarkan Ronaldo 30 juta euro per musim untuk memperbarui kesepakatannya di Bernabeu.

Jumlah yang mengejutkan. Tapi, jumlah ini masih akan menempatkan superstar Portugal ini, di belakang Leo Messi dan Neymar.

Pemain asal Brasil itu, membawa pulang 36,4 juta euro per musim di PSG. Sedangkan, Messi dibayar 40 juta euro per musim oleh Barcelona.

Kontrak Ronaldo di Real Madrid akan berakhir pada 2021. Dan, negosiasi saat ini kemungkinan akan meningkatkan kesepakatan, tanpa memperpanjang kontrak.

3 dari 4 halaman

Plus Satu Euro

Ronaldo, menurut koran Catalan itu, meminta bayaran seperti apa yang didapat Messi di Nou Camp, plus satu euro.

Ronaldo beralasan dia masih menjadi penyerang terbaik di dunia, seperti yang ditunjukkan dengan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Karenanya, ia ingin dibayar sesuai dengan prestasinya.

4 dari 4 halaman

Minta Bonus

Selain itu, Ronaldo ingin diberi hadiah untuk setiap gelar, gol, catatan, atau memenangkan Pichichi di La Liga (pencetak gol terbanyak di Spanyol).

Ronaldo yakin semua hal di atas menghasilkan lebih banyak pemasukan bagi merek-merek yang mensponsori Real Madrid.

Untuk saat ini, Ronaldo harus berkonsentrasi pada pertandingan persahabatan Portugal dengan Mesir.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer