Sukses


Legenda Real Madrid Sebut Memecat Zidane Jadi Langkah yang Keliru

Bola.com, Jakarta - Masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid terancam. Sejumlah fans mendesak manajemen Los Blancos untuk mengganti pelatih asal Prancis itu karena dianggap gagal pada musim ini.

Zidane tak mampu membawa Real Madrid bersaing dengan Barcelona pada ajang La Liga 2017-2018. Saat ini, Cristiano Ronaldo Cs berada di peringkat ketiga dengan perolehan 60 poin, terpaut 15 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara La Liga.

Legenda Real Madrid, Steve McManaman, meminta manajemen untuk memikirkan dengan matang niat mendepak pelatih asal Prancis berusia 46 tahun itu. Selain melihat sosok Zidane sudah sangat layak menangani Los Blancos, McManaman juga memiliki alasan lain.

"Saya pikir membawa pelatih baru untuk (melatih) dua musim atau tiga musim adalah sesuatu yang salah dalam tim sepak bola, karena bagaimana Anda menanamkan filosofi tim kepada pemain muda jika Anda selalu mengganti pelatih dalam beberapa tahun," kata McManaman dalam wawancaranya dengan La Liga.

Sebelumnya McManaman mengatakan Zidane sudah cukup sukses sejauh ini bersama Real Madrid. Sejak menangani tim yang berbasis di Santiago Bernabeu itu pada 2016, Zinedine Zidane sudah mempersembahkan gelar La Liga, dua trofi Liga Champions, dan dua gelar Piala Dunia antar Klub. Belum lagi trofi Supercopa de Espana dan UEFA Super Cup.

Video Populer

Foto Populer