Sukses


Zidane Gagalkan Transfer Edin Dzeko ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca, Jumat (23/3/2018), menggagalkan transfer Edin Dzeko ke timnya pada Januari 2018. Zidane tak butuh Dzeko karena masih percaya kepada Karim Benzema. 

Real Madrid menuai sorotan tajam karena tampil tak konsisten sejak awal musim 2017-2018. Penampilan buruk Karim Benzema di lini depan menjadi satu di antara faktor menurunnya performa El Real. 

Benzema hanya mendulang dua gol di pentas La Liga sebelum memasuki Januari 2018. Berbagai kritkan lantas tertuju kepada penyerang Prancis tersebut.

Real Madrid akhirnya merespons hal tersebut. Manajemen Los Blancos telah menemukan solusi dengan cara mengajukan proposal resmi kepada AS Roma untuk memboyong Dzeko dari AS Roma.

Akan tetapi, Zidane membatalkan transfer Dzeko. Seperti dilansir Marca, sang pelatih menegaskan masih percaya kepada Benzema dan tidak akan membeli satu penyerang pun pada jendela transfer Januari tahun ini.

Keputusan Zidane yang bersikukuh percaya kepada Benzema terbukti keliru. Sang pemain hanya bisa mencetak tiga gol sejak Januari 2018 hingga saat ini bersama Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer