Sukses


Gerard Deulofeu: Sulit Kembali ke Barcelona

Bola.com, Watford - Penyerang sayap Watford, Gerard Deulofeu, mengaku sulit untuk kembali ke Barcelona. Deulofeu menegaskan tidak ingin hanya menjadi pilihan kedua di skuat Ernesto Valverde tersebut.

"Saya melihat situasi yang terjadi saat ini. Saya pun menganggap akan sulit untuk kembali ke Barcelona. Sebagai besar kesalahan ada pada diri saya. Itu karena saya adalah satu-satunya orang yang tidak memperlihatkan level permainan yang sesungguhnya," kata Deulofeu.

"Saya percaya diri sendiri dibandingkan siapapun. Namun, saya harus mengakui jika bukan pilihan utama di Barcelona. Saya ingin bermain agar bisa bahagia. Saya tidak suka berada di bangku cadangan," ujar Deulofeu.

Deulofeu tidak mendapat kepercayaan penuh ketika masih memperkuat Barcelona pada awal musim 2017-2018. Sang pemain hanya tampil sebanyak 10 pertandingan di La Liga, dan mendulang satu gol dan dua assist.

Minimnya waktu bermain membuat Deulofeu memutuskan angkat kaki dari Barcelona. Dia memilih hengkang ke Watford dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer