Sukses


Dani Ceballos Bertekad Bertahan di Real Madrid

Bola.net - Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, menyatakan kalau ia masih ingin bertahan di klub tersebut dan membuktikan diri kepada pelatih. Sebelumnya, Ceballos dikabarkan akan dilepas Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2018.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer mencapai 18 juta euro. Namun pemain 21 tahun itu lebih banyak menghabiskan musim pertamanya bersama Los Blancos di bangku cadangan.

Sempat dikabarkan ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada Januari lalu, Ceballos rupanya memilih untuk tetap bertahan dan memperjuangkan tempatnya di El Real.

"Impian saya adalah bermain reguler bersama Real Madrid dan tak ada seorangpun yang akan mencoba menariknya dari saya," ujar Ceballos kepada Cadena Cope.

"Ketika Anda masih muda dan memiliki ambisi besar, tak mudah untuk tak bermain reguler tapi saya menyadari bahwa Anda harus sabar," tambahnya.

"Ketika saya memiliki kesempatan dan jatah bermain bersama Madrid saya harus mencoba memaksimalkannya, dan tak ingin menyesalinya," tandasnya.

Sejauh ini Ceballos hanya dua kali menjadi starter bersama Real Madrid di La Liga. Total Ceballos mencetak dua gol dalam 19 penampilan musim ini. (cad/pra)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer