VIDEO: Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Oleh Okie Prabhowo pada 26 Mar 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 26 Mar 2018, 15:00 WIB

Bola.com, Madrid - Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, kini dalam bidikan Real Madrid. Sulit mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di Old Trafford membuat pemain berusia 20 tahun itu bisa menyusul Cristiano Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Marcus Rashford mendapatkan kesempatan yang terbatas untuk bermain bersama Manchester United di tangan asuhan Jose Mourinho. Padahal ia mampu membuktikan kualitas dengan mencetak 12 gol dan enam assist di semua kompetisi musim 2017-2018.

Situasi tersebut membuat pemain kelahiran Manchester itu pun mulai diisukan bakal meninggalkan Old Trafford. Real Madrid pun bersiap untuk mengajukan tawaran demi mendapatkan pemain muda tersebut.

Surat kabar Spanyol, Sport, seperti dilansir oleh Talksport, menyebut Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengidentifikasi Rashford sebagai pengganti yang tepat untuk Karim Benzema yang mulai menua. Benzema juga diperkirakan bakal hengkang dari skuat Los Blancos pada musim panas 2018. (Benediktus Gerendo Pradigdo)